Sinopsis Drama Korea Naughty Kiss (2010)

Sinopsis Drama Korea Naughty Kiss (2010) - Hallo sahabat SINOPSIS DRAMA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Drama Korea Naughty Kiss (2010), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Film, Artikel Movie, Artikel Resensi, Artikel Review, Artikel Serial TV, Artikel Sinopsis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Drama Korea Naughty Kiss (2010)
link : Sinopsis Drama Korea Naughty Kiss (2010)

Baca juga


Sinopsis Drama Korea Naughty Kiss (2010)

Sinopsis dan Jalan Cerita Drama Korea Naughty Kiss (2010)

Sinopsis Drama Korea Naughty Kiss – Naughty Kiss adalah serial televisi bergenre komedi romantis yang berasal dari Korea Selatan 2010 yang dibintangi oleh Jung So-min dan Kim Hyun-joong. Drama ini ditayangkan di MBC dari tanggal 1 sampai 21 Oktober 2010 pada hari Rabu dan Kamis pukul 21.55 untuk 16 episode.

Merupakan adaptasi dari manga Jepang Itazura Na Kiss yang ditulis oleh Tada Kaoru. Serial Korea ini adalah adaptasi televisi ketiga dari manga tersebut. Meskipun Playful Kiss mendapat peringkat rendah di Korea Selatan dalam kisaran lima sampai tujuh persen, tapi berhasil mendapat keuntungan yang cukup tinggi dari segi pendapatan.

Plotnya menceritakan tentang seorang gadis SMU bernama Oh Ha Ni (Jung So Min) yang berada di bawah kelasnya, telah naksir pada siswa laki-laki populer dan jenius bernama Baek Seung Jo (Kim Hyun Joong) sejak dia melihat dia di hari pertama SMU. Ha Ni memutuskan untuk mengakui melalui surat, tetapi ditolak oleh Seung Jo, yang mengatakan kepadanya bahwa ia membenci anak perempuan bodoh.

Gempa ringan yang merobohkan rumah Ha Ni. Sementara rumah akan dibangun kembali, Ha Ni dan ayahnya (Kang Nam Gil) menginap di rumah teman masa ayahnya, yang kebetulan adalah ayah Seung Jo. Sekarang mereka berdua harus hidup bersama dalam senang dan kekacauan yang terjadi dan Ha Ni mencoba untuk mendapatkan hati Seung Jo. 

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Circle (2017)

Judul Drama: Naughty Kiss
Genre: Drama, Romantis
Produser: Song Byung Joon
Sutradara : Hwang Dalam Roe , Kim Do Hyung
Penulis : Tada Kaoru (Manga), Go Eun Nim

Pemain Drama Korea Naughty Kiss
  • Kim Hyun-joong sebagai Baek Seung-jo
  • Jung So-min sebagai Oh Ha-ni
  • Lee Tae-sung sebagai Bong Joon-gu
  • Lee Si-muda sebagai Yoon Hae-ra
  • Jung Hye-young sebagai Hwang Geum-hee
  • Oh Kyung-soo seperti Baek Soo-chang
  • Choi Won-hong sebagai Baek Eun-jo
  • Kang Nam-gil sebagai Oh Ki-dong
  • Choi Sung-gook sebagai Kwang Kyung-soo
  • Yoon Bo-hyun sebagai kapten tim tenis



Demikianlah Artikel Sinopsis Drama Korea Naughty Kiss (2010)

Sekianlah artikel Sinopsis Drama Korea Naughty Kiss (2010) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Drama Korea Naughty Kiss (2010) dengan alamat link http://sinopsisdrama66.blogspot.com/2017/05/sinopsis-drama-korea-naughty-kiss-2010.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Drama Korea Naughty Kiss (2010)