Sinopsis Drama Korea Sweet Enemy (2017)

Sinopsis Drama Korea Sweet Enemy (2017) - Hallo sahabat SINOPSIS DRAMA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Drama Korea Sweet Enemy (2017), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Film, Artikel Movie, Artikel Resensi, Artikel Review, Artikel Serial TV, Artikel Sinopsis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Drama Korea Sweet Enemy (2017)
link : Sinopsis Drama Korea Sweet Enemy (2017)

Baca juga


Sinopsis Drama Korea Sweet Enemy (2017)

Sinopsis Drama Korea Sweet Enemy – Drama Korea Sweet Enemy adalah Drama Korea yang rilis tahun 2017 berjumlah 120 episode, jumlah yang cukup panjang untuk sebuah serial Korea. Disutradarai oleh Lee Hyeon-Jik dan ditulis oleh Baek Young-Sook. Drama ini mempunyai premis yang menarik, dibintangi oleh Park Eun Hye dan Yu Geon. Drama Sweet Enemy rilis pada Juni 2017.

Sinopsis Drama Korea Sweet Enemy (2017)

Plotnya menceritakan Oh Dal-Nim (Park Eun-Hye), seorang yang harus menerima kenyataan pahit karena menjadi korban salah tuduh dari kasus pembunuhan. Dia memutuskan untuk membalas dendam pada mereka yang bertanggung jawab atas kesengsaraan yang ia alami.

Drama berjenis seperti ini memang biasanya memiliki peminat yang tidak terlalu tinggi karena banyak pecinta Drama Korea menyukai jenis drama romantis atau komedi, tapi melihat premis balas dendam yang coba dihadirkan sepertinya drama ini layak dinantikan. Drama Sweet Enemy akan mengambil alih slot waktu minggu tayang di SBS pada pukul 11.30 yang sebelumnya ditempati oleh " Kang Nam-Goo.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Comeback Mister (2016)

Judul Drama: Sweet Enemy
Judul Lain: Dalkomhan Wonsoo
Sutradara: Lee Hyeon-Jik
Penulis: Baek Young-Sook
Jaringan: SBS
Jumlah Episode: 120
Tanggal Rilis: Juni 2017 -
Waktu Tayang: Sen-Jum 08: 30-09: 10
Bahasa: Korea
Negara: Korea Selatan


Pemain Drama Korea Sweet Enemy:
  • Park Eun-Hye sebagai Oh Dal-Nim
  • Yu Geon sebagai Choi Sun-Ho



Demikianlah Artikel Sinopsis Drama Korea Sweet Enemy (2017)

Sekianlah artikel Sinopsis Drama Korea Sweet Enemy (2017) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Drama Korea Sweet Enemy (2017) dengan alamat link http://sinopsisdrama66.blogspot.com/2017/05/sinopsis-drama-korea-sweet-enemy-2017.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Drama Korea Sweet Enemy (2017)