Sinopsis Drama Korea Woman of Dignity (2017)

Sinopsis Drama Korea Woman of Dignity (2017) - Hallo sahabat SINOPSIS DRAMA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Drama Korea Woman of Dignity (2017), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Film, Artikel Movie, Artikel Resensi, Artikel Review, Artikel Serial TV, Artikel Sinopsis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Drama Korea Woman of Dignity (2017)
link : Sinopsis Drama Korea Woman of Dignity (2017)

Baca juga


Sinopsis Drama Korea Woman of Dignity (2017)

Sinopsis Drama Korea Woman of Dignity – Woman of Dignity adalah Drama Korea menceritakan tentang perjuangan seorang wanita yang hidupnya mengalami keterbalikan dari sebelumnya yang serba nyama. Drama Woman of Dignity disutradarai oleh Kim Yun Cheol dan dibintangi oleh Kime See-Heon dan Kim Sun-A. Drama ini rilis pada 16 Juni 2017.

Sinopsis Drama Korea Woman of Dignity (2017)

Plotnya menceritakan tentang Woo A-Jin (Kim Hee-Seon), seorang wanita yang hidupnya terasa sempurna. Segala hal yang diperlukan di usianya telah ia miliki, ia berkehidupan mewah serta memiliki suami yang juga berasal dari keluarga kaya.

Woo A-Jin menjalani kehidupan mewah karena mertuanya merupakan pengusaha besar, namun keuangan mertuanya menjadi hancur karena suatu kejadian membuat hidup Woo A-Jin mulai prihatin. Tidak sampai disana masalah terjadi, ternyata suaminya mengkhianatinya. Kehidupan Woo A-Jin disana sangat hancur, ia merasa selama ini telah banyak melakukan kesalahan.

Di saat sedang mengalami kehancuran, Woo A-Jin bertemu dengan Park Bok-Ja (Kim Sun-A), seorang wanita misterius, awalnya Woo A-Jin menyembunyikan kisahnya yang memilukan. Tapi semakin akrab dirinya membuat Woo A-Jin akhirnya bercerita kepada Park Bok-Ja yang ia tidak sangka akan membawanya ke dalam kesulitan.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Sweet Enemy (2017)

Judul Drama: Woman of Dignity
Judul Lain: Poomwiitneun Geunyeo
Sutradara: Kim Yun-Cheol
Penulis: Baek Mi-Kyeong
Jaringan: JTBC
Jumlah Episode: -
Tanggal Rilis: 16 Juni 2017 -
Waktu Tayang: Jumat & Sabtu 23:00
Bahasa: Korea
Negara: Korea Selatan


Pemain Drama Korea Woman of Dignity:
  • Kim Hee-Seon sebagai Woo A-Jin
  • Kim Sun-A sebagai Park Bok-Ja
  • Jung Sang-Hoon sebagai Ahn Jae-Suk
  • Lee Ki-Woo sebagai Kang Ki-Ho
  • Lee Tae-Im sebagai Yoon Sung-Hee
  • Yoo Seo-Jin sebagai Cha Ki-Ok
  • Lee Hee-Jin sebagai Kim Hyo-Joo
  • Jung Da-Hye sebagai Oh Kyung-Hee
  • Chae Dong-Hyun sebagai Kim Bong-Sik



Demikianlah Artikel Sinopsis Drama Korea Woman of Dignity (2017)

Sekianlah artikel Sinopsis Drama Korea Woman of Dignity (2017) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Drama Korea Woman of Dignity (2017) dengan alamat link http://sinopsisdrama66.blogspot.com/2017/05/sinopsis-drama-korea-woman-of-dignity.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Drama Korea Woman of Dignity (2017)