Sinopsis Film Before I Wake (2016)

Sinopsis Film Before I Wake (2016) - Hallo sahabat SINOPSIS DRAMA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Film Before I Wake (2016), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Film, Artikel Movie, Artikel Resensi, Artikel Review, Artikel Serial TV, Artikel Sinopsis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Film Before I Wake (2016)
link : Sinopsis Film Before I Wake (2016)

Baca juga


Sinopsis Film Before I Wake (2016)

Sinopsis Film Before I Wake - Film Before I Wake adalah Film berjenis drama, horror yang disutradarai oleh Mike Flanagan dan dibintangi oleh Jacob Tremblay, Kate Bosworth, Thomas Jane. Film Before I Wake sepertinya akan menarik dengan genrenya menggabungkan unsur drama dan horror, terlebih terdapat Jacob Tremblay yang tahun lalu sukses besar dengan film room (2015). Film Before I Wake rilis pada 9 September 2016.

Sinopsis dan Jalan Cerita Film Before I Wake (2016)

Plotnya menceritakan tentang Jessie (Kate Bosworth) dan Mark (Thomas Jane) yang ditinggal meninggal dunia oleh anak laki-laki satu-satunya yang mereka miliki . Karena merasa kesepian , mereka ingin mengadopsi Cody (Jacob Tremblay), seorang anak laki yang memang seumuran dengan anaknya yang telah meninggal tersebut, harapan mereka agar bisa mengganti rasa kehilangan terhadap sang anak kepada Cody.

Tanpa mereka ketahui ,Coby memiliki keistimewaan yang jika tertidur , mimpi tersebut akan menjadi kenyataan. Mimpi buruk yang dialami coby semakin hari semakin parah . Dan akhirnya polisi pun dating untuk mencari tahu kebenaran yang terjadi.

Saya sendiri belum mengetahui kualitas film Before I Wake, membaca sekilias ulasan yang diberikan rasanya film ini berada pada level standar, bagi yang suka akan horror misteri tentu harus mencobanya.

Sinopsis dan Cerita Film Before I Wake (2016)

Judul Film : Before I Wake
Jenis Film : Drama, Horror
Sutradara : Mike Flanagan
Produser : Sam Englebardt, William D. Johnson, Trevor Macy
Penulis : Mike Flanagan, Jeff Howard


Pemain Film Before I Wake
  • Kate Bosworth sebagai Jessie
  • Thomsebagai Jane sebagai Mark
  • Jacob Tremblay sebagai Cody
  • Annabeth Gish sebagai Natalie
  • Dsebagaih Mihok sebagai Whelan
  • Scottie Thompson sebagai the teacher
  • Justin Gordon sebagai Dr. Tennant



Demikianlah Artikel Sinopsis Film Before I Wake (2016)

Sekianlah artikel Sinopsis Film Before I Wake (2016) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Film Before I Wake (2016) dengan alamat link http://sinopsisdrama66.blogspot.com/2017/05/sinopsis-film-before-i-wake-2016.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Film Before I Wake (2016)