Sinopsis Film Desperado (1995)

Sinopsis Film Desperado (1995) - Hallo sahabat SINOPSIS DRAMA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Film Desperado (1995), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Film, Artikel Movie, Artikel Resensi, Artikel Review, Artikel Serial TV, Artikel Sinopsis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Film Desperado (1995)
link : Sinopsis Film Desperado (1995)

Baca juga


Sinopsis Film Desperado (1995)

Sinopsis Film Desperado  - Film Desperado adalah Film Hollywood bergenre aksi yang disutradarai oleh Robert Rodriguez dan dibintangi oleh Antonio Banderas, Salma Hayek, Joaqim de Almeida, Steve Buscemi, Cheech Martin dan Quentin Tarantino. Desperado. Film yang merupakan sekuel dari El Mariachi ini menceritakan tentang seorang pria yang selalu membawa gitar dan ingin melakukan pembalasan dendam kepada seorang gangster yang membunuh kekasihnya. Film Desperado rilis pada tahun 1995 yang lalu.

Sinopsis Film Desperado
Film Desperado

 

Plotnya menceritakan tentang El Mariachi (Antonio Banderas), seorang pria yang selalu membawa gitar dan berjalan berkeliling untuk mencari seorang pimpinan kelompok gangster kejam. Gangster tersebut telah membuat kekasihnya meninggal. Saat sedang mencari, El Marriachi menjadi incaran para anak buah gembong narkoba tersebut setelah membuat ulah disebuah bar.

Disana El Mariachi menembaki semua orang yang ada dibar tersebut dan kabar tersebut pun dengan cepat menyebar keseluruh penjuru kota. Setelah melakukan aksi koboinya itu, ia bertemu dengan Carolina (Salma Hayek) yang merupakan pemilik sebuah perpustakaan di ujung kota.

Carolina membantu El Mariachi yang mengalami luka tembak di bahunya, Carolina pun membedahnya di perpustakaan miliknya. Akan tetapi tak lama setelah itu penyerbuan gembong narkoba pun datang dan membuat mereka yang terjebak disana harus dapat mencari cara bertahan hidup. 


Baca Juga: Sinopsis Film The Mask of Zorro (1998)

Judul Film: Desperado
Genre: Aksi
Sutradara: Robert Rodriguez
Durasi: 106 Menit

Pemain Film Desperado:

  • Antonio Banders sebagai El Mariachi
  • Salma Hayek sebagai Carolina
  • Joaqim de Almeida sebagai Bucho
  • Steve Buscemi sebagai Orang Amerika
  • Cheecch Martin sebagai Bartender
  • Quentin Tarantino
Demikianlah Sinopsis Film Desperado, Bila ingin mendapat update artikel dari Sinopsis-Film-Keren dapat mengikuti lewat email.



Demikianlah Artikel Sinopsis Film Desperado (1995)

Sekianlah artikel Sinopsis Film Desperado (1995) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Film Desperado (1995) dengan alamat link http://sinopsisdrama66.blogspot.com/2017/05/sinopsis-film-desperado-1995.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Film Desperado (1995)