Sinopsis Film Filosofi Kopi 2 (2017)

Sinopsis Film Filosofi Kopi 2 (2017) - Hallo sahabat SINOPSIS DRAMA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Film Filosofi Kopi 2 (2017), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Film, Artikel Movie, Artikel Resensi, Artikel Review, Artikel Serial TV, Artikel Sinopsis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Film Filosofi Kopi 2 (2017)
link : Sinopsis Film Filosofi Kopi 2 (2017)

Baca juga


Sinopsis Film Filosofi Kopi 2 (2017)

Sinopsis Film Filosofi Kopi 2 (2017) – Film Filosofi Kopi memang menarik dari segi cerita yang memang terinspirasi dari cerita pendek yang ditulis oleh Dee Lestari. Melihat cocoknya dengan budaya masyarakat Indonesia saat ini, cerita tersebut dibuat menjadi sebuah film yang disutradarai oleh Angga Sasongko dan dibintangi oleh Chico Jericho dan Rio Dewanto. Duet Angga dan Chicco pernah sukses dalam sebuah film bertema sepakbola Cahaya Dari Timur, rupanya Filosofi Kopi juga berhasil sukses hingga di tahun 2017 ini dibuat sekuelnya yaitu Filosofi Kopi 2.

Sinopsis Film Filosofi Kopi 2 (2017)

Plotnya melanjutkan dari kisah film sebelumnya dimana kedai kopi bernama Filosofi Kopi milik Ben (Chico Jericho) dan Jodi (Rio Dewanto) yang mengalami masalah keuangan hingga nyaris bangkrut. Hutang yang sangat besar tersebut sulit untuk dilunasi mereka dengan hutang mencapai ratusan juta.

Ben dan Jodi akhirnya mengambil jalan untuk melakukan petualangan yang mereka anggap akan memiliki harapan untuk melanjutkan kedai kopi mereka, mereka berpetualang berkeliling Jawa-Bali dengan menggunakan food truck untuk menjajakan kopi andalan yaitu Kopi Tuwis, rupanya ide ini berhasil menarik minat para pembeli, Food Truck mereka berhasil diterima hingga populer membuat mereka berpetualang selama setahun untuk mencari dana.

Kopi Tuwis menjadi andalan food truck Dalam perjalanan ini juga menguji persahabatan mereka hingga akhirnya berhasil melunasi hutang dan berniat untuk kembali membuka kedai kafenya, tapi Pak Seno yang merupakan petani kopi Tuwis andalan mereka rupanya sudah meninggal. Bagaimana mereka dapat melanjutkan signature andalan kafe mereka ?

Baca Juga: Sinopsis Film Filosofi Kopi (2015)

Judul Film: Filosofi Kopi 2
Genre: Drama
Sutradara: Angga Sasongko
Tanggal Rilis: 1 Juli 2017
Produksi: Visinema Picture


Pemain Film Filosofi Kopi 2:
  • Chico Jericho sebagai Ben
  • Rio Dewanto sebagai Jodi
  • Luna Maya
  • Nadine Alexandra
  • Tio Pakusadewo
  • Ernest Prakasa
  • Melissa Karim
  • Joko Anwar



Demikianlah Artikel Sinopsis Film Filosofi Kopi 2 (2017)

Sekianlah artikel Sinopsis Film Filosofi Kopi 2 (2017) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Film Filosofi Kopi 2 (2017) dengan alamat link http://sinopsisdrama66.blogspot.com/2017/05/sinopsis-film-filosofi-kopi-2-2017.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Film Filosofi Kopi 2 (2017)