Sinopsis Film Goosebumps (2015)

Sinopsis Film Goosebumps (2015) - Hallo sahabat SINOPSIS DRAMA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Film Goosebumps (2015), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Film, Artikel Movie, Artikel Resensi, Artikel Review, Artikel Serial TV, Artikel Sinopsis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Film Goosebumps (2015)
link : Sinopsis Film Goosebumps (2015)

Baca juga


Sinopsis Film Goosebumps (2015)

Sinopsis Film Goosebumps – Film Goosebumps adalah Film Hollywood bergenre horror komedi yang disutradarai oleh Rob Letterman dan dibintangi oleh Jack Black, Dylan Minnette, Odeya Rush, Amy Ryan, Jillian Bell dan Ryan Lee. Film ini mengambil cerita yang diambil dari buku series dengan judul sama yang ditulis oleh R. L. Stine berkisah tentang sebuah cerita horor yang ditulis dimana ia juga menyimpan monster dan hantu dalam buku tersebut. Film ini rilis pada 16 Oktober 2015.

Sinopsis Film Goosebumps

Plotnya menceritakan tentang setelah pindah ke sebuah kota kecil, Zach Cooper (Dylan Mainnette) bertemu dengan Hannah (Odeya Rush), mereka menjadi sahabat yang sering bermain bersama. R. L. Stine (Jack Black), ayah Hannah yang merupakan seorang penulis sedang menulis cerita Goosebumps yang membuat semua monster dan hantu terkunci dalam buku-buku yang ia tulis.

Suatu waktu secara tidak sengaja, Zach melepaskan monster dan hantu dari buku cerita yang telah dituli oleh ayah Hannah. Zach, Hannah, dan Stine membentuk tim untuk menangkap kembali monster ke tempat asalnya sebelum semuanya terlambat. Menghadirkan Jack Black sebagai salah satu pemain utama tentu film ini akan menghadirkan sebuah komedi yang sangat menghibur. 


Film Goosebumps menjadi sajian yang sangat menyenangkan terutama bagi saya. Memang sangat klise premis yang hadir dalam film ini tapi Jack Black dan Ryan Lee menjadi duet yang membuat film ini menjadi menyenangkan. Duet Dylan Minnette dan Odeya Rush juga memberikan sajian romantis.

Baca Juga: Sinopsis Film Ghostbusters (2016)

Judul Film: Goosebumps
Genre: Komedi, horror
Sutradara: Rob Letterman

Pemain Film Goosebumps:

  • Jack Black sebagai R. L. Stine
  • Dylan Minnette sebagai Zach Cooper
  • Odeya Rush sebagai Hannah Stine
  • Amy Ryan
  • Jillian Bell
  • Ryan Lee

Demikianlah Sinopsis Film Goosebumps, Bila ingin mendapat update artikel dari Sinopsis-Film-Keren dapat mengikuti lewat email.



Demikianlah Artikel Sinopsis Film Goosebumps (2015)

Sekianlah artikel Sinopsis Film Goosebumps (2015) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Film Goosebumps (2015) dengan alamat link http://sinopsisdrama66.blogspot.com/2017/05/sinopsis-film-goosebumps-2015.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Film Goosebumps (2015)