Sinopsis Film King Uncle (1993)

Sinopsis Film King Uncle (1993) - Hallo sahabat SINOPSIS DRAMA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Film King Uncle (1993), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Film, Artikel Movie, Artikel Resensi, Artikel Review, Artikel Serial TV, Artikel Sinopsis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Film King Uncle (1993)
link : Sinopsis Film King Uncle (1993)

Baca juga


Sinopsis Film King Uncle (1993)

Sinopsis Film King Uncle - King Uncle adalah Film India atau mungkin yang industrinya populer dengan sebutan Bollywood, dibintangi oleh salah satu aktor terbesar India sepanjang masa yaitu Shah Rukh Khan, menjadi salah satu film lama dari SRK yang hingga kini masih terus memiliki banyak pecinta untuk dinikmati. Film ini bergenre drama yang disutradarai oleh Rakesh Roshan dan dibintangi Jackie Shroff, Shahrukh Khan, Anu Agarwal, Paresh Rawal, Pooja Ruparel, Deven Verma dan Nagma dalam peran penting. Film ini terinspirasi dari film Inggris tahun 1982 Annie yang membintangi Aileen Marie Quinn dan Albert Finney, yang juga berdasarkan komik strip Little Orphan Annie oleh Harold Gray tahun 1924. Film King Uncle rilis pada tahun 1993.

Sinopsis dan Jalan Cerita Film King Uncle (1993)


Sinopsis King Uncle menceritakan tentang Ashok Bansal (Jackie Shroff), seorang pekerja di bagian industri yang sangat disiplin, Ashok membenci orang-orang miskin dan mulai bekerja keras untuk menjadi kaya. Dalam proses memperoleh kekayaan, dia mengabaikan keluarganya yang terdiri dari adik laki-lakinya Anil (Shahrukh Khan) dan saudara perempuan Suneeta (Nivedita Saraf).

Ia melihat Suneeta menikahi seorang pria yang ternyata adalah seorang pedagang emas, meski sebenarnya saudaranya tersebut jatuh cinta dengan manajer Ashok (Vivek Vaswani). Anil menentang cara kakaknya dan menikahi Kavita (Nagma), memilih untuk meninggalkan rumah tersebut.

Sementara itu Munna (Pooja Ruparel), seorang yatim piatu yang datang ke rumah Ashok untuk membuat Ashok lebih tenang.  Ashok yang awalnya merasa uang adalah segalanya mulai sadar jika selama ini ia telah salah, sikap keras kepalanya mulai berubah dan akhirnya membebaskan adiknya dari suaminya yang kasar.

Baca Juga: Sinopsis Film Chennai Express (2015)

Judul Film: King Uncle
Genre: Drama
Sutradara: Rakesh Rosan
Durasi: 171 Menit 

Pemain Film King Uncle:
  • Jackie Shroff sebagai Ashok Bansal
  • Shahrukh Khan sebagai Anil Bansal
  • Pooja Ruparel sebagai Munna
  • Nivedita Joshi sebagai Suneeta Bansal
  • Anu Agarwal sebagai Fenni Fernando
  • Paresh Rawal sebagai Pratap
  • Nagma sebagai Kavita Bansal
  • Deven Verma sebagai Karim
  • Sushmita Mukherjee sebagai Shanti
  • Dinesh Hingoo sebagai Chunilal
  • Dalip Tahil sebagai Pradeep Mallik



Demikianlah Artikel Sinopsis Film King Uncle (1993)

Sekianlah artikel Sinopsis Film King Uncle (1993) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Film King Uncle (1993) dengan alamat link http://sinopsisdrama66.blogspot.com/2017/05/sinopsis-film-king-uncle-1993.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Film King Uncle (1993)