Sinopsis Film Sing Street (2016)

Sinopsis Film Sing Street (2016) - Hallo sahabat SINOPSIS DRAMA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Film Sing Street (2016), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Film, Artikel Movie, Artikel Resensi, Artikel Review, Artikel Serial TV, Artikel Sinopsis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Film Sing Street (2016)
link : Sinopsis Film Sing Street (2016)

Baca juga


Sinopsis Film Sing Street (2016)

Sinopsis Film Sing Street – Untuk yang hafal dengan film yang disutradarai oleh John Carney akan mudah untuk menebak cerita yang dihadirkan, sutradara satu ini terkenal akan genre drama, romantis dengan musik sebagai media untuk menyalurkan rasa antar karakternya. Once (2007), Begin Again (2013) sudah membuktikan keandalan Carney dalam membuat sebuah film di genre ini, Sing Street yang rilis tahun 2016 juga mendapat review positif, mencapai 96% di RottenTomatoes hingga tayang perdana di Festival Film Sundance.


Sinopsis Sing Street menceritakan tentang di selatan kota Dublin pada tahun 1985, Robert Lawlor (Aidan Gillen) sedang berjuang dalam pekerjaannya sebagai  arsitektur. Ia juga berjuang untuk mempertahankan pernikahannya, hal tersebut terancam karena Robert Lawlor mempunyai kebiasaan buruk yaitu “minum” dan merokok secara berlebihan.

Untuk menghemat keuangan, ia harus memindahkan anak bungsunya Conor (Ferdia Walsh-Peelo) ke sebuah sekolah negeri bebas, Synge Street CBS. Di sekolah yang diisi oleh anak-anak nakal itu, ia menjadi korban bully Barry (Ian Kenny) dan juga bermasalah dengan kepala sekolah, Brother Baxter (Don Wycherley) karena menggunakan sepatu warna cokelat.

Di saat sulit tersebut, Conor akhirnya mendapatkan penyemangat di hidupnya. Ia bertemu dengan gadis misterius, seorang model bernama Raphina (Lucy Boynton). Demi menarik perhatian Raphina, Conor nekat membentuk sebuah band walau minim pengalaman soal musik kecuali dari acara Top of the Pops yang rutin ia tonton di televisi bersama kakaknya.

Kisahnya sederhana, tapi seperti yang telah saya tulis diatas ini merupakan keahlian dari John Carney yang daya magisnya membuat film romantis dengan bumbu musik di dalamnya terasa keren. Sing Street juga memilki barisan pemain yang luar biasa, setelah menyaksikannya akan terdapat lagu-lagu yang nempel di otak.

Baca Juga: Sinopsis Film The Spectacular Now (2013)

Judul Film: Sing Street
Genre: Drama, Komedi
Sutradara: John Carney
Durasi: 106 Menit

Pemain Film Sing Street :

  • Ferdia Walsh-Peelo sebagai Conor "Cosmo" Lawlor
  • Lucy Boynton sebagai Raphina
  • Jack Reynor sebagai Brendan Lawlor
  • Aidan Gillen sebagai Robert Lawlor
  • Maria Doyle Kennedy sebagai Penny Lawlor
  • Kelly Thornton sebagai Ann Lawlor
  • Ben Carolan sebagai Darren
  • Mark McKenna sebagai Eamon
  • Percy Chamburuka seperti Ngig
  • Conor Hamilton sebagai Larry
  • Karl Rice sebagai Garry
  • Ian Kenny sebagai Barry
  • Don Wycherley sebagai Brother Baxter
  • Lydia McGuiness sebagai Miss Dunne



Demikianlah Artikel Sinopsis Film Sing Street (2016)

Sekianlah artikel Sinopsis Film Sing Street (2016) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Film Sing Street (2016) dengan alamat link http://sinopsisdrama66.blogspot.com/2017/05/sinopsis-film-sing-street-2016.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Film Sing Street (2016)