Sinopsis Geet Episode 1 - Terakhir (Tamat) ANTV

Sinopsis Geet Episode 1 - Terakhir (Tamat) ANTV - Hallo sahabat SINOPSIS DRAMA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Geet Episode 1 - Terakhir (Tamat) ANTV, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Film, Artikel Movie, Artikel Resensi, Artikel Review, Artikel Serial TV, Artikel Sinopsis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Geet Episode 1 - Terakhir (Tamat) ANTV
link : Sinopsis Geet Episode 1 - Terakhir (Tamat) ANTV

Baca juga


Sinopsis Geet Episode 1 - Terakhir (Tamat) ANTV

Sinopsis Geet Episode 1 - Terakhir (Tamat) ANTV - Halo sobat, Serial India kembali lagi hadir di ANTV dengan menghadirkan kisah yang sepertinya akan disukai berjudul Geet. Serial mengisahkan mengenai seorang wanita yang dipaksa menikah, Serial Geet tayang di India pada channel STAR One dari April 2010 silam hingga Desember 2011 dengan total 400-an episode.

Sinopsis Geet Episode 1 - Terakhir (Tamat) ANTV

Sinopsis Geet menceritakan tentang Geet (Drashti Dhasmi), seorang wanita yang dipaksa menikah oleh keluarganya dengan seorang lelaki bernama Dev Khurana (Abhinav Shukla). Dev nampak seperti pria baik-baik yang romantis, padahal dibalik hal tersebut itu tersimpan niat jahat untuk mengambil kekayaan Geet.

Dev menikahi Geet namun segera meninggalkannya setelah mengeruk semua harta Geet. Dev ternyata sudah mempunyai istri. Sementara itu Geet kembali ke keluarganya dan dipaksa menggugurkan kandungannya. Geet yang berontak berusaha melarikan diri dan berada dalam bahaya.

Nyawa Geet yang dalam bahaya berhasil diselamatkan oleh pria baik hati bernama Maan (Gurmeet Chaudhary). Selanjutnya pertemuan tersebut berlanjut hingga Geet memutuskan untuk memulai hidup barunya di Delhi. Di Delhi, Geet bekerja dengan Maan.

Perlahan Maan mendapati dirinya mulai jatuh hati pada Geet walau dengan pekerjaan Geet yang cenderung ceroboh. Namun ia sadar jika Geet sedang mengandung anak dari laki-laki lain. Padahal laki-laki tersebut adalah saudaranya sendiri.

Serial Geet rasanya sukses menarik perhatian oleh para pecinta serial India serial dari negara yang memiliki industri film bernama Bollywood ini memang sukses dengan kisahnya yang tidak hanya romantis tapi juga sederhana.

Sinopsis Geet Episode 1 - Terakhir (Tamat) ANTV
Sinopsis dan Jalan Cerita Geet ANTV
Sinopsis dan Jalan Cerita Geet ANTV

Judul : Geet
Genre : Drama
Negara : India
Bahasa : Hindi
Jumlah Episode : 470 Episode

Baca Juga: Episode Akhir Cerita Geet

Nama-Nama Pemain Serial Geet ANTV
  • Drashti Dhami sebagai Geet Maan Singh Khurana / Geet Handa
  • Gurmeet Chaudhary sebagai Maan Singh Khurana
  • Anju Mahendru sebagai Savitri Devi Khuranna
  • Abhinav Shukla / Samir Sharma sebagai Dev Singh Khurana
  • Nikunj Malik sebagai Anwesha Singh Khurana
  • Melanie Pais sebagai Nandini Dev Singh Khurana/ Nandini Handa
  • Tanushree Kaushal/Usma Bachani sebagai Parminder Singh Khurana
  • Karishma Randhawa/Sonali Nikam sebagai Naintara Singh Rathore
  • Behzaad Khan sebagai Brij Handa
  • Talat Rekhi sebagai Daarji Handa
  • Praneet Bhat sebagai Aditya
  • Aditi Chopra sebagai Pinky
  • Kanika Maheshwari sebagai Sasha
  • Aakanksha Nimonkar sebagai Tasha
  • Perneet Chauhan sebagai Meera

Sekian informasi tentang Sinopsis Geet Episode 1 - Terakhir (Tamat), Akhir Cerita Geet, Awal Cerita Geet, Episode Terakhir Geet, Biodata Pemain Geet, Foto Pemain Geet yang dapat saya sampaikan.



Demikianlah Artikel Sinopsis Geet Episode 1 - Terakhir (Tamat) ANTV

Sekianlah artikel Sinopsis Geet Episode 1 - Terakhir (Tamat) ANTV kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Geet Episode 1 - Terakhir (Tamat) ANTV dengan alamat link http://sinopsisdrama66.blogspot.com/2017/05/sinopsis-geet-episode-1-terakhir-tamat.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Geet Episode 1 - Terakhir (Tamat) ANTV