Sinopsis Kantini D'Hijabers MNCTV

Sinopsis Kantini D'Hijabers MNCTV - Hallo sahabat SINOPSIS DRAMA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Kantini D'Hijabers MNCTV, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Film, Artikel Movie, Artikel Resensi, Artikel Review, Artikel Serial TV, Artikel Sinopsis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Kantini D'Hijabers MNCTV
link : Sinopsis Kantini D'Hijabers MNCTV

Baca juga


Sinopsis Kantini D'Hijabers MNCTV

Sinopsis Kantini D'Hijabers MNCTV – Kantini D'Hijabers adalah Serial TV bergenre drama romantis yang hadir di MNCTV. Sepertinya drama ini merupakan sajian drama yang hadir memang khusus untuk menyambut ramadhan dengan sajian drama religi yang hadir. Drama ini menjadi sekuel dari D’Hijabers yang memang menarik dan mendapat rating tinggi.

Sinopsis Kantini D'Hijabers MNCTV

Termasuk dalam musim kedua dari sebuah seri sinetron D'Hijabers. Pindahnya rumah produksi membuat sinetron ini yang awalnya tayang di SCTV juga pindah tayang di MNCTV, tapi plot serta pemain yang membintanginya masih serupa.  Di rumah produksi Tobali Pictures, MNCTV menayangkan lanjutan kisah Laudya C Bella dan Ali Syakieb sebagai pemeran utmanya. Serial Kantini D'Hijabers rilis pada 15 Mei 2017.

Plotnya menceritakan tentang Kantini (Laudya C Bella), seorang wanita yang sedang mencari pria yang tepat untuk menjadi pendamping hidupnya. Dalam pencarian tersebut, ia mendapat dilema karena terdapat Ali Syakieb yang memang sudah dekat dengannya, tapi tiba-tiba datang sosok Fauzan Nasrul sebagai pria yang juga mencintai Kantini. Bagaimana akhir cinta segitiga mereka ?

Mungkin terdengar klise dengan premis yang diberikan,tapi nyatanya cerita seperti ini memang yang banyak disukai oleh para pecinta serial Indonesia. Anda juga termasuk yang suka dengan jenis serial tersebut ? Jangan lupa nantikan serial ini hadir di MNCTV dengan jam tayang 20;30 WIB.

Judul: Kantini D'Hijabers
Genre: Drama, Religi
Jumlah Episode: -
Jadwal Tayang: 15 Mei 2017
Tayang di: MNCTV


Pemain Serial Kantini D'Hijabers
  • Laudya C Bella
  • Ali Syakieb
  • Fauzan Nasrul



Demikianlah Artikel Sinopsis Kantini D'Hijabers MNCTV

Sekianlah artikel Sinopsis Kantini D'Hijabers MNCTV kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Kantini D'Hijabers MNCTV dengan alamat link http://sinopsisdrama66.blogspot.com/2017/05/sinopsis-kantini-dhijabers-mnctv.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Kantini D'Hijabers MNCTV