Sinopsis Mawar dan Melati SCTV

Sinopsis Mawar dan Melati SCTV - Hallo sahabat SINOPSIS DRAMA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Mawar dan Melati SCTV, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Film, Artikel Movie, Artikel Resensi, Artikel Review, Artikel Serial TV, Artikel Sinopsis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Mawar dan Melati SCTV
link : Sinopsis Mawar dan Melati SCTV

Baca juga


Sinopsis Mawar dan Melati SCTV

Sinopsis Mawar dan Melati SCTV – Mawar dan Melati menjadi sinetron baru yang tayang di SCTV. Masih menghadirkan konflik cerita mengenai hubungan keluarga dan percintaan. Drama Mawar dan Melati dibintangi oleh Natasha Wilona, Aliando Syarief, Marcel Chandrawinata dan Dinda Hauw.

Sinopsis Mawar dan Melati SCTV

Plotnya menceritakan tentang (dari sebuah teaser) Mawar dan Melati merupakan saudara kembar yang tidak identik harus terpisah karena orang tua mereka bercerai. Untuk menentukan siapa yang ikut dengan mereka, dimana mereka berdua sudah sepakat untuk membagi anak kembarnya tersebut, mereka akhirnya menggunakan lempar koin.

Setelah sekian lama terpisah, Mawar dan Melati pada suatu kejadian akhirnya bertemu kembali. Mereka berdua saling merasa jika memiliki keterkaitan satu sama lain. Saudara kembar yang dipisahkan sejak usia dini setelah orang tua mereka bercerai. Mereka berdua juga tumbuh dengan memiliki masalah sendiri mengenai hubungan cinta mereka. Sinetron Mawar dan Melati tayang menggantikan sinetron Anak Sekolahan di SCTV.

Mengenai jadwal tayang, sinetron ini masih belum menentukan jadwal dan jam tayang. Menarik untuk melihat sinetron yang diproduksi oleh SinemArt ini kembali berhasil dapat sukses atau malah berujung kegagalan karena kabarnya plot cerita yang dihadirkan mempunyai kemiripan dengan drama seri Mandarin. Sulit memang saat ini untuk membuat serial atau film dengan original cerita melihat hampir semua premis sudah coba digarap menjadi sebuah karya, hanya saja melihat dari berbagai postingan, sinetron Mawar dan Melati tidak hanya mirip dari segi cerita tapi juga per adegan dari serial mandarin tersebut.

Masih belum jelas apakah Mawar dan Melati memang merupakan versi remake lokal resmi dari Drama Mandarin atau tidak, yang pasti tanggal perilisannya akan ditunggu oleh para pecinta sinetron lokal terlebih pemain yang membintanginya merupakan idola para remaja saat ini.

Baca Juga: Sinopsis Kesempurnaan Cinta Season 3 Net TV

Pemain Sinetron Mawar dan Melati SCTV
  • Natasha Wilona
  • Dinda Hauw
  • Aliando Syarief
  • Marchel Chandrawinata



Demikianlah Artikel Sinopsis Mawar dan Melati SCTV

Sekianlah artikel Sinopsis Mawar dan Melati SCTV kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Mawar dan Melati SCTV dengan alamat link http://sinopsisdrama66.blogspot.com/2017/05/sinopsis-mawar-dan-melati-sctv.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Mawar dan Melati SCTV