Sinopsis Series Riverdale

Sinopsis Series Riverdale - Hallo sahabat SINOPSIS DRAMA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Series Riverdale, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Film, Artikel Movie, Artikel Resensi, Artikel Review, Artikel Serial TV, Artikel Sinopsis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Series Riverdale
link : Sinopsis Series Riverdale

Baca juga


Sinopsis Series Riverdale

Sinopsis TV Series Riverdale - Riverdale adalah salah satu serial televisi yang cukup sukses dengan rating tinggi yang dihasilkannya. Serial bergenre drama remaja ini berdasarkan karakter oleh Archie Comics. Diproduksi untuk The CW pada bulan Mei 2016, dan episode pertama ditayangkan perdana pada tanggal 26 Januari 2017. Film ini diadaptasi untuk televisi oleh chief creative officer Archie Comics Roberto Aguirre-Sacasa dan eksekutif yang diproduksi oleh Greg Berlanti.

Sinopsis TV Series Riverdale

Pertunjukan tersebut menampilkan sebuah ensemble yang didasarkan pada karakter Komik Archie, dengan KJ Apa dalam peran Archie Andrews, Lili Reinhart sebagai Betty Cooper, tetangga sebelahnya yang juga kebetulan menanganinya, Camila Mendes sebagai Veronica Lodge, nya Minat cinta baru yang baru saja berjalan ke kota dan Cole Sprouse seperti Jughead Jones, mantan sahabatnya dan narator acaranya.

Pertunjukan tersebut juga menampilkan Ashleigh Murray sebagai Josie McCoy dan Madelaine Petsch sebagai Cheryl Blossom, saudara kembar Jason Blossom, yang berada di pusat misteri serial ini. Tokoh lainnya di acara ini termasuk Fred Andrews, Alice Cooper dan Hermione Lodge, orang tua dari Archie, Betty, dan Veronica.

Plotnya menceritakan tentang mengambil subversif pada Archie dan teman-temannya, menjelajahi kehidupan di kota kecil, kegelapan dan keanehan yang menggelegak di bawah fasad Riverdale.

Riverdale termasuk series yang di luar dugaan ternyata bagus, kepopuleran Riverdale juga mengular karena sosial media, terdapat banyak review positif yang diberikan pada series ini sehingga membuat penasaran.


Baca Juga: Sinopsis 13 Reasons Why (2017)

Judul: Riverdale
Genre: Drama
Jumlah Episode: 12 Episode
Produser: Sarah Schechter, Greg Berlanti, Roberto Aguirre-Sacasa, J.B. Moranville 

Pemain Series Riverdale:
  • KJ Apa sebagai Archibald "Archie" Andrews
  • Lili Reinhart sebagai Elizabeth "Betty" Cooper
  • Camila Mendes sebagai Veronica Lodge
  • Cole Sprouse seperti Forsythe "Jughead" Jones III
  • Marisol Nichols sebagai Hermione Lodge
  • Madelaine Petsch sebagai Cheryl Blossom
  • Ashleigh Murray sebagai Josephine "Josie" McCoy
  • Mädchen Amick sebagai Alice Cooper
  • Luke Perry sebagai Frederick "Fred" Andrews



Demikianlah Artikel Sinopsis Series Riverdale

Sekianlah artikel Sinopsis Series Riverdale kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Series Riverdale dengan alamat link http://sinopsisdrama66.blogspot.com/2017/05/sinopsis-series-riverdale.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Series Riverdale