Sinopsis Drama Korea The Good Wife

Sinopsis Drama Korea The Good Wife - Hallo sahabat SINOPSIS DRAMA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Drama Korea The Good Wife, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Film, Artikel Resensi, Artikel Review, Artikel Sinopsis, Artikel Terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Drama Korea The Good Wife
link : Sinopsis Drama Korea The Good Wife

Baca juga


Sinopsis Drama Korea The Good Wife

Sinopsis Drama Korea The Good Wife adalah sebuah drama korea yang menceritakan perjuangan seorang istri yang baik ketika suaminya mendapat masalah. Perannya sebagai ibu rumah tangga kembali lagi menjadi pengacara setelah 15 tahun absen. Seorang suami (Yoo Ji-Tae) bekerja sebagai jaksa yang sukses dan masa depannya tampak cerah, tetapi dia ditangkap karena korupsi dalam skandal politik. Istrinya (Jeon Do-Yeon) bekerja sebagai pengacara sebelum pernikahan mereka, sekarang melanjutkan karirnya setelah 15 tahun absen. Dia mulai menemukan identitas aslinya.

Drama seri adalah pembuatan ulang serial televisi AS "The Good Wife" yang dibintangi Julianna Margulies. Jeon Do-Yeon terakhir membintangi serial drama di drama seri 2005 SBS "Lovers in Prague.". "The Good Wife" mengambil alih slot waktu tvN Fri & Sat 20:30 yang sebelumnya ditempati oleh "Dear My Friends" dan diikuti oleh "The K2" pada 23 September 2016.

The Good Wife
Revised romanization: Good Wife
Director: Lee Jung-Hyo
Writer: Han Sang-Woon
Network: tvN
Episodes: 16
Release Date: July 8 - August 27, 2016
Runtime: Fri & Sat 20:30
Language: Korean
Country: South Korea
















Demikianlah Artikel Sinopsis Drama Korea The Good Wife

Sekianlah artikel Sinopsis Drama Korea The Good Wife kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Drama Korea The Good Wife dengan alamat link http://sinopsisdrama66.blogspot.com/2018/06/sinopsis-drama-korea-good-wife.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Drama Korea The Good Wife