Sinopsis Drama Korea LIFE ON MARS

Sinopsis Drama Korea LIFE ON MARS - Hallo sahabat SINOPSIS DRAMA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Drama Korea LIFE ON MARS, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Film, Artikel Resensi, Artikel Review, Artikel Sinopsis, Artikel Terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Drama Korea LIFE ON MARS
link : Sinopsis Drama Korea LIFE ON MARS

Baca juga


Sinopsis Drama Korea LIFE ON MARS

Sinopsis Drama Korea LIFE ON MARS adalah drama korea terbaru yang menceritakan tentang Han Tae Joo yang memiliki karir dan pangkat tinggi. Sebagai pemimpin tim investigasi kejahatan, Han Tae Joo telah mendorong karirnya dan meningkat melalui pangkat dengan mempercayai data di atas segalanya. Suatu hari, ketika sedang menyelidiki kasus pembunuhan berantai, dia mengalami kecelakaan. Ketika dia bangun, dia tiba-tiba menemukan dirinya di musim dingin 1988. Dia tidak tahu mengapa, tapi dia sekarang seorang detektif yang ditunjuk untuk bekerja di kantor polisi di sebuah kota kecil. Untuk mundur hari ini, Han Tae Joo mencoba menyelesaikan kasus ini. 

Serial drama Korea “Life on Mars” sendiri merupakan hasil remake dari seri terkenal dari BBC berjudul “Life on Mars” yang ditayangkan tahun 2006 hingga 2007.

Drama: Life on Mars
Country: South Korea
Episodes: 0
Airs: Jun 9, 2018 - ?
Airs On: Saturday, Sunday
Network: OCN
Duration: 1 hr. 5 min.
Genres: Mystery, Crime, Drama






Demikianlah Artikel Sinopsis Drama Korea LIFE ON MARS

Sekianlah artikel Sinopsis Drama Korea LIFE ON MARS kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Drama Korea LIFE ON MARS dengan alamat link http://sinopsisdrama66.blogspot.com/2018/06/sinopsis-drama-korea-life-on-mars.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Drama Korea LIFE ON MARS