Sinopsis Drama Korea MY Mister

Sinopsis Drama Korea MY Mister - Hallo sahabat SINOPSIS DRAMA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Drama Korea MY Mister, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Film, Artikel Resensi, Artikel Review, Artikel Sinopsis, Artikel Terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Drama Korea MY Mister
link : Sinopsis Drama Korea MY Mister

Baca juga


Sinopsis Drama Korea MY Mister

Korea drama My Mister menceritakan tentang Park Dong Hoon adalah seorang insinyur setengah baya yang menikah dengan pengacara Kang Yoon Hee. Namun, hidupnya tidak sebahagia itu. Dia memiliki 2 saudara yang menganggur, Sang Hoon dan Gi Hoon, yang bergantung padanya. Selain itu, istrinya diam-diam berselingkuh dengan CEO Do Joon Yeong, junior junior tapi bos junior Dong Hoon. Suatu hari, Dong Hoon menerima suap tak terduga dan pemberitahuan bahwa rekan kerjanya Lee Ji Ansaw kepadanya. 

Ji An adalah pekerja paruh waktu muda di perusahaan Dong Hoon yang tenggelam dalam utang dan ditinggal sendirian untuk merawat neneknya yang sakit. Dong Hoon kemudian terjerat ke dalam perjuangan saudara-saudaranya untuk bangkit kembali dan persaingan internal perusahaan antara CEO perusahaan dan orang-orang yang menentangnya, semua sementara tidak mengetahui bahwa CEO Joon Yeong ingin menyingkirkannya dan Ji An adalah bekerja untuk CEO.

Drama: My Mister
Country: South Korea
Episodes: 16
Aired: Mar 21, 2018 - May 17, 2018
Aired On: Wednesday, Thursday
Network: tvN
Duration: 1 hr. 10 min.
Genres: Friendship, Business, Life, Drama, Family, Melodrama
Tags: Age Gap, Infidelity, Poor Female Lead, Everyday Hardships
Rating: 15+ - Teens 15 or older

y



Demikianlah Artikel Sinopsis Drama Korea MY Mister

Sekianlah artikel Sinopsis Drama Korea MY Mister kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Drama Korea MY Mister dengan alamat link http://sinopsisdrama66.blogspot.com/2018/06/sinopsis-drama-korea-my-mister.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Drama Korea MY Mister