Sinopsis Drama Korea What's Wrong With Secretary Kim

Sinopsis Drama Korea What's Wrong With Secretary Kim - Hallo sahabat SINOPSIS DRAMA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Drama Korea What's Wrong With Secretary Kim, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Film, Artikel Resensi, Artikel Review, Artikel Sinopsis, Artikel Terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Drama Korea What's Wrong With Secretary Kim
link : Sinopsis Drama Korea What's Wrong With Secretary Kim

Baca juga


Sinopsis Drama Korea What's Wrong With Secretary Kim

Sinopsis Drama Korea What's Wrong With Secretary Kim bercerita tentang Lee Young Joon, wakil presiden perusahaan yang dijalankan oleh keluarganya. Dia sangat mandiri dan menganggap dirinya paling hebat, begitu banyak sehingga dia hampir tidak mengakui orang-orang di sekitarnya. Lee Young Joon memiliki sekretaris yang cakap dan sabar dia adalah Kim Mi So yang tetap di sisinya dan bekerja dengan tekun selama 9 tahun tanpa keterlibatan romantis. 

Tapi Mi So telah bosan dengan bosnya yang frustasi jadi ketika dia memutuskan untuk mengundurkan diri dari pekerjaannya, kesalahpahaman lucu terjadi. Setelah 9 tahun hubungan mereka di tempat kerja yang ketat, dapatkah itu sekarang berkembang dalam sesuatu yang lebih?

Drama: What's Wrong With Secretary Kim
Country: South Korea
Episodes: 16
Aired: Jun 6, 2018 - Jul 26, 2018
Aired On: Wednesday, Thursday
Network: tvN
Duration: 60 min.
Genres: Business, Romance



Demikianlah Artikel Sinopsis Drama Korea What's Wrong With Secretary Kim

Sekianlah artikel Sinopsis Drama Korea What's Wrong With Secretary Kim kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Drama Korea What's Wrong With Secretary Kim dengan alamat link http://sinopsisdrama66.blogspot.com/2018/06/sinopsis-drama-korea-whats-wrong-with.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Drama Korea What's Wrong With Secretary Kim