Sinopsis Film Korea Be with You / Now, I Am Coming to See You

Sinopsis Film Korea Be with You / Now, I Am Coming to See You - Hallo sahabat SINOPSIS DRAMA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Film Korea Be with You / Now, I Am Coming to See You, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Film, Artikel Resensi, Artikel Review, Artikel Sinopsis, Artikel Terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Film Korea Be with You / Now, I Am Coming to See You
link : Sinopsis Film Korea Be with You / Now, I Am Coming to See You

Baca juga


Sinopsis Film Korea Be with You / Now, I Am Coming to See You

Sinopsis Film Korea Be with You menceritakan tentang Woo-Jin (So Ji-Sub) merawat putranya Ji-Ho (Kim Ji-Hwan) sendirian setelah istrinya Soo-A (Son Ye-Jin) meninggal. Sebelum dia meninggal, dia berjanji akan kembali pada hari hujan satu tahun kemudian. Satu tahun kemudian, Soo-A muncul lagi, tetapi dia tidak ingat apa-apa.

Berdasarkan novel "Ima, Ai ni Yukimasu" oleh Takuji Ichikawa (diterbitkan 27 Februari 2003 oleh Shogakukan). Pembuatan film dimulai 12 Agustus 2017 dan selesai 12 November 2017 di Daejeon, Korea Selatan. Park Seo-Joon & Kong Hyo-Jin tampil sebagai cameo dalam film "Be with You."


Be with You / Now, I Am Coming to See You
Revised romanization: Jigeum Mannareo Gabmida
Director: Lee Jang-Hoon
Writer: Takuji Ichikawa (novel)
Producer: Yang Soo-Jung, Kim Jae-Joong
Cinematographer: Jo Sang-Yoon
Release Date: March 14, 2018
Runtime: 131 min.
Distributor: Lotte Entertainment
Language: Korean
Country: South Korea














Demikianlah Artikel Sinopsis Film Korea Be with You / Now, I Am Coming to See You

Sekianlah artikel Sinopsis Film Korea Be with You / Now, I Am Coming to See You kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Film Korea Be with You / Now, I Am Coming to See You dengan alamat link http://sinopsisdrama66.blogspot.com/2018/06/sinopsis-film-korea-be-with-you-now-i.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Film Korea Be with You / Now, I Am Coming to See You