Episode Akhir Winter Sun

Episode Akhir Winter Sun - Hallo sahabat SINOPSIS DRAMA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Episode Akhir Winter Sun, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Film, Artikel Movie, Artikel Resensi, Artikel Review, Artikel Serial TV, Artikel Sinopsis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Episode Akhir Winter Sun
link : Episode Akhir Winter Sun

Baca juga


Episode Akhir Winter Sun

Episode Akhir Cerita Winter Sun – Winter Sun adalah serial Turki yang menghadirkan kisah menarik. Terbukti dengan TV One yang baru saja mengubah haluan untuk menjadi TV hiburan yang sebelumnya populer dengan TV berita dengan menghadirkan banyak serial Turki, Winter Sun sepertinya menjadi serial yang paling banyak mendapat rating tinggi. Serial ini disutradarai oleh Murat Sukru Onbul dan dibintangi Ozyildiz dan Enver. Tayang di Turki pada 23 Februari 2016.

Episode Akhir Cerita Winter Sun

Plotnya mengisahkan tentang seorang keluarga kaya yang berasal dari keluarga bisnis sukses tapi dengan hal tersebu membuat keluarga ini memiliki banyak musuh. Efe yang masih anak-anak menjadi saksi pembunuhan ayahnya sendiri, pembunuhnya juga ingin menghabisi Efe sebagai saksi dari pembunuhan tersebut, tapi Efe yang kembar justru membuat kembarannya yang akhirnya dibunuh. Efe hidup dengan identitas baru sebagai kembarannya dan mencoba untuk membalas dendam.

Diproduksi oleh produksi terbesar di dunia perusahaan media Endemol, Berkilau diasumsikan oleh Turki, dibintangi Sukru Özyıldız dan Enver Un "Winter Sun"  juga dibintangi Basak Parlak, Mahir Günşiray, Hakan Boyav, Hakan Real, Bird, Gamze Sun Atay, Mehmet Esen, Buse Varol Emre Cloud, Okan Selvi Burak Çimen, Kublai Khan, dan Merv Çamlıdağ.

Episode Akhir Cerita Winter Sun mengisahkan tentang Efe Kürşat ditahan Nissan tetapi pulih dan Kadim ditembak dalam bentrokan itu. Tumbuh pesat disana, tapi kejadian memburuk keadaan rumah sakit Nissan Efe yang menjanjikan untuk meninggalkan dia lagi. Pernikahan mengejutkan harus mereka selenggarakan di rumah sakit antara Nisan dan Efe

Dokter mengatakan hanya memiliki satu cara untuk Nisan dapat bertahan hidup, mereka juga mengatakan bahwa Nisan memerlukan transplantasi untuk sumsum nya. Sampel darah diambil untuk menemukan kecocokan tapi sayangnya pada ibu dan ayah Nisan tidak cocok.

Satu-satunya obat untuk Nisan dapat bertahan hidup adalah adik Nisan, Fiona yang sayangnya sedang menghilang. Efe, di saat saat itu harus mengambil keputusan besar ketika Anda menemukan tentang hidupnya.

Baca Juga: Sinopsis Winter Sun Episode Lengkap

Judul: Winter Sun
Genre: Drama
Penulis Skenario: Erkan Naked, Ayca Mutlugil, Hale Çalap, api Toprakoğlu
Sutradara: Murat Onbul



Demikianlah Artikel Episode Akhir Winter Sun

Sekianlah artikel Episode Akhir Winter Sun kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Episode Akhir Winter Sun dengan alamat link https://sinopsisdrama66.blogspot.com/2017/04/episode-akhir-winter-sun.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Episode Akhir Winter Sun