Sinopsis Hati Yang Memilih RCTI

Sinopsis Hati Yang Memilih RCTI - Hallo sahabat SINOPSIS DRAMA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Hati Yang Memilih RCTI, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Film, Artikel Movie, Artikel Resensi, Artikel Review, Artikel Serial TV, Artikel Sinopsis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Hati Yang Memilih RCTI
link : Sinopsis Hati Yang Memilih RCTI

Baca juga


Sinopsis Hati Yang Memilih RCTI

Sinopsis dan Pemain Hati Yang Memilih RCTI – Sinetron dengan Jalan Cerita Cinta Berbeda Kasta di RCTI dalam Hati Yang Memilih. Klise memang tapi efektif, itu mungkin kalimat pembuka yang tepat untuk menjelaskan mengenai sinetron terbaru dari RCTI yang berjudul Hati Yang Memilih. Dengan premis, cinta berbeda kasta atau perbedaan harta dimana pria kaya jatuh cinta kepada wanita sederhana mungkin sudah dibuat dalam beberapa format, baik film, FTV atau juga sinetron dan series. Menarik untuk melihat hal yang berbeda yang akan hadir dalam Hati Yang Memilih agar para pecinta sinetron bisa mengikuti serial ini.

Sinopsis Hati Yang Memilih RCTI

Sinetron ini tayang pada Rabu 26 April 2017 dengan slot tayang jam 22.00 WIB. Slot ini tentunya masih akan flexibel mengingat RCTI gemar mengubah susunan sinetronnya dalam hal jam tayang, terlebih jika rating yang dihasilkan tidak sesuai dengan harapan mereka.
Dari segi pemain, Sinetron Hati Yang Memilih mengandalkan pemain muda seperti Amanda Manopo yang populer dan disukai banyak remaja, yang menjadi lawan main dari Amanda adalah Aditya Zoni, aktor yang sepertinya masih baru, beberapa pemain yang juga membintangi antara lain Arnold Leonard dan Jeff Smith.


Plotnya menceritakan tentang Putri (Amanda Manopo), seorang gadis muda yang sederhana, lahir dari keluarga sederhana. Ibunya merupakan penjual buah dan sayuran, karena hal tersebut juga ia harus menghabiskan waktu membantu ibunya berjualan. Putri hanya memiliki ibu, hingga besar ia tidak mengetahui mengenai ayahnya, ibunya selalu menyembunyikan mengenai identitas ayah kandung dari Putri.

Putri bertemu dengan seorang pria bernama Dewa (Aditya Zoni) yang sedang mengendarai motor. Pria ini memiliki hobi balapan motorcross. Pertemuan mereka yang singkat rupanya tidak menghalangi perasaan mereka untuk tertarik satu sama lain, tapi tentu kisah hubungan ini tidak berjalan dengan mulus karena perbedaan harta mereka sehingga banyak orang disekitar mereka menghalangi hubungan tersebut. Berhasilkah mereka untuk memilih cinta mereka ?


Baca Juga: Sinopsis Series 13 Reasons Why (2017)

Pemain Hati Yang Memilih RCTI:
  • Amanda Manopo
  • Aditya Zoni
  • Arnold Leonard
  • Jeff Smith



Demikianlah Artikel Sinopsis Hati Yang Memilih RCTI

Sekianlah artikel Sinopsis Hati Yang Memilih RCTI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Hati Yang Memilih RCTI dengan alamat link https://sinopsisdrama66.blogspot.com/2017/04/sinopsis-hati-yang-memilih-rcti.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Hati Yang Memilih RCTI