Sinopsis Winter Sun Episode Lengkap

Sinopsis Winter Sun Episode Lengkap - Hallo sahabat SINOPSIS DRAMA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Winter Sun Episode Lengkap, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Film, Artikel Movie, Artikel Resensi, Artikel Review, Artikel Serial TV, Artikel Sinopsis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Winter Sun Episode Lengkap
link : Sinopsis Winter Sun Episode Lengkap

Baca juga


Sinopsis Winter Sun Episode Lengkap

Sinopsis Winter Sun Episode Lengkap TV One - Winter Sun menjadi serial Turki lain yang hadir di TV one. Serial berjudul asli Kis Gunesi ini dibintangi Ozyildiz dan Asli Enver diasumsikan. Bagian pertama diterbitkan pada 23 Februari 2016.

Sinopsis dan Jalan Cerita Winter Sun Episode Lengkap

Plotnya menceritakan tentang Efe, seorang pengusaha dekorasi yang menjadi korban kecelakaan pembunuhan dengan ayahnya. Efe selamat hanya mengalami luka tapi ia kehilangan memori karena kecelakaan tersebut. Bertahun-tahun kemudian, anak dari keluarga kaya yang belajar bahwa saudara kembarnya Efe. Tapi he've belajar bahwa pria jatuh ke Efe Efe untuk menyelesaikan urusan yang belum selesai. Tapi bukannya mereka memukul saudara kembar Mete Efe. Efe mencoba untuk membalas dendam.

Sebuah bisnis memang kerap membuat rekan bisa saling sikut dalam persaingan. Dua pengusaha yang membunuh rekan bisnis mereka & membuat kehidupan dua anak korban menjadi terpisah. Efe hidup sebagai anak seorang nelayan, sedangkan Mate meneruskan perusahaan ayahnya. Efe menjadi saksi pembunuhan terhadap ayahnya sewaktuu ia masih kecil.

Karena masalah tersebut, kedua pembunuh ini membiarkan saudara kembar Efe hidup dan meneruskan perusahaan. Namun mereka mengicar Efe yang mengetahui bahwa kedunya merupakan sang pelaku pembunuhan ayahnya. Mereka akhirnya merencanakan pembunuhan kepada Efe, tapi karena tidak dapat membedakan keduanya justru Mate yang terbunuh. Mereka berdua mengira sudah berhasil menghilangkan jejak dengan membunuh Efe, tapi Efe yang mengetahui hal tersebut mencoba untuk hidup dengan identitas Mate yang menikahi seorang wanita dari masa kecil keduanya. Dan Efe juga berniat balas dendam untuk ayah serta saudara kembarnya.

Kisah drama balas dendam ini memang tersaji dengan menarik, penuh intrik dan tipu muslihat yang sering hadir dalam sebuah serial Turki. Jika Anda penasaran, jangan lupa saksikan di TV One.

Baca Juga: Sinopsis Torn Apart Episode Lengkap

Pemain Winter Sun:
  • Sukru Özyıldız - Efe / Met
  • Asli Enver - April
  • Senay Curler - Leyla
  • Başak Parlak - Seda
  • Mahir Günşiray - Mazhar
  • Hakan Boyav - Kadim
  • Hakan nyata - Jacob
  • Batal Bird - Tern
  • Gamze SUN Atay - Fatma
  • Mehmet Esen - Ismail
  • Buse Varol - Precious
  • Emre Cloud - Burak
  • Okan Selvi - Resat



Demikianlah Artikel Sinopsis Winter Sun Episode Lengkap

Sekianlah artikel Sinopsis Winter Sun Episode Lengkap kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Winter Sun Episode Lengkap dengan alamat link https://sinopsisdrama66.blogspot.com/2017/04/sinopsis-winter-sun-episode-lengkap.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Winter Sun Episode Lengkap