Sinopsis My Ugly Sweetie

Sinopsis My Ugly Sweetie - Hallo sahabat SINOPSIS DRAMA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis My Ugly Sweetie, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Film, Artikel Movie, Artikel Resensi, Artikel Review, Artikel Serial TV, Artikel Sinopsis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis My Ugly Sweetie
link : Sinopsis My Ugly Sweetie

Baca juga


Sinopsis My Ugly Sweetie

Sinopsis Drama Korea My Ugly Sweetie - Plotnya menceritakan tentang Jin Cha-yeon (Kim Ji-young) adalah seorang wanita keras kepala, sederhana tapi berpikiran keras yang dibesarkan di panti asuhan, saat ia sekali ingin melakukan sesuatu, ia akan melakukannya tidak peduli apa pun konsekuensinya. Ia dilahirkan dengan kepolosan bawaan yang bersinar melalui dalam senyum hangat dan mata indah jelas nya yang membuat sulit bagi siapa saja untuk berbohong padanya.

Sinopsis My Ugly Sweetie

Dia bertemu seorang pria yang mana ia jatuh cinta kepadanya, melalui pengenalan Lee Ho-tae (Kim Yoo-seok), teman masa kecil yang tumbuh dengan dia di panti asuhan. Dia memberikan tubuh dan jiwanya untuk pria dan bahkan menjadi hamil oleh dia, tapi pada akhirnya, pria itu meninggalkan dia mengatakan bahwa dia akan kembali suatu hari nanti - tapi tak pernah dilakukannya.

Anak satu-satunya Du-ri menderita penyakit langka. Dia tidak bisa pergi hari tanpa obat dan itu akan mengambil jumlah uang untuk menyembuhkannya. Dalam rangka menjaga anaknya yang kuat dalam menghadapi kesengsaraan nya, dia berbicara kepadanya untuk menguatkan anaknya juga.

Tapi dia satu-satunya keluarga di dunia, dan dia akan melakukan apa pun yang dia bisa untuk menyembuhkan anaknya tersebut. Di saat sedang mengalami masa sulit tersebut, ia mendapat tawaran gila yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya yaitu terlibat dalam perkawinan kontrak dengan seorang anak milyarder. Apakah ia akan menerima tawaran tersebut? 

Baca Juga: Sinopsis Strong Woman Do Bong Soon (2017)

Judul Drama: My Ugly Sweetie
Sutradara: Shin Yun-Seop
Penulis: Jeong Ji-Oh
Jaringan: SBS
Episode: 20
Tanggal Rilis: 11 Agustus - 13 Oktober 2006
Bahasa: Korea
Negara: Korea Selatan


Pemain My Ugly Sweetie
  • Kim Ji-Young
  • Kim Yu-Seok
  • Park Sang-Min
  • Wang Bit-Na
  • Kyung Joon
  • Park Da-An
  • Song Ok-Suk
  • Joo Hyun
  • Kim Ha-Kyun



Demikianlah Artikel Sinopsis My Ugly Sweetie

Sekianlah artikel Sinopsis My Ugly Sweetie kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis My Ugly Sweetie dengan alamat link https://sinopsisdrama66.blogspot.com/2017/04/sinopsis-my-ugly-sweetie.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis My Ugly Sweetie