Sinopsis Cinta di Pangkuan Himalaya ANTV

Sinopsis Cinta di Pangkuan Himalaya ANTV - Hallo sahabat SINOPSIS DRAMA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Cinta di Pangkuan Himalaya ANTV, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Film, Artikel Movie, Artikel Resensi, Artikel Review, Artikel Serial TV, Artikel Sinopsis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Cinta di Pangkuan Himalaya ANTV
link : Sinopsis Cinta di Pangkuan Himalaya ANTV

Baca juga


Sinopsis Cinta di Pangkuan Himalaya ANTV

Sinopsis dan Pemain Cinta di Pangkuan Himalaya ANTV – ANTV memang sudah sangat rajin menghadirkan sebuah serial TV India, karena banyaknya serial dari negara tersebut yang sukses di ANTV membuat beberapa serial yang dibuat ANTV bahkan berani mengajak bintang-bintang dari negara India, yang terbaru adalah serial berjudul Pangkuan Himalaya. Serial ini dibintangi oleh Shakti Arora, Radhika Madan, Ankit Bathla, Digangana Suryavanshi dan Mrunal Jain, banyak yang salah menganggap jika ini adalah serial India, sebenarnya adalah produksi Indonesia dengan para pemain yang mayoritas diisi bintang Bollywood.

Sinopsis Cinta di Pangkuan Himalaya ANTV

Plotnya menceritakan tentang kisah romantis hubungan antar kedua pasangan utama dalam serial ini. Hubungan mereka rupanya tumbuh saat berada di pegunungan Himalaya, cinta yang bersemi indah serupa dengan keindahan Himalaya.

Tapi indahnya cinta antara mereka tidak begitu saja berjalan mulus, karena konflik dan perselisihan hadir, selain itu orang yang berada dekat dengan mereka juga banyak yang menghalangi hubungan ini, bisakah mereka menyatukan hubungan mereka?

Dalam beberapa hari terakhir ini teaser coba terus dihadirkan untuk melakukan promosi, bagi yang akrab dengan serial India tentunya mengetahui jika pasangan utama dalam serial ini merupakan kedua aktor dan aktris yang pernah bermain bersama juga dalam serial Ranveer dan Ishani, aktris Indonesia juga turut hadir dalam serial ini yakni Melayu Nicole.

Serial Cinta di Pangkuan Himalaya memang dibuat dalam negara Nepal, dekat dengan pegunungan Himalaya atau tepatnya di daerah pegunungan Annapurna. Masih belum jelas mengenai jam tayang yang akan hadir dalam serial TV ini. Duet Shakti Arora dan Radhika Madan sepertinya akan menjadi daya tarik utama mengenai Serial Pangkuan Himalaya, dengan premis romantis akan mudah untuk pecinta serial India juga menyukai serial ini.

Sinopsis Cinta di Pangkuan Himalaya ANTV

Judul : Pangkuan Himalaya
Genre : Drama, Romantis
Jumlah Episode : -
Sutradara : -
Tayang di : ANTV
Tayang pada : 8 Mei 2017


Pemain Cinta di Pangkuan Himalaya ANTV :
  • Shakti Arora
  • Radhika Madan
  • Ankit Bathla
  • Digangana Suryavanshi
  • Mrunal Jain
  • Melayu Nicole



Demikianlah Artikel Sinopsis Cinta di Pangkuan Himalaya ANTV

Sekianlah artikel Sinopsis Cinta di Pangkuan Himalaya ANTV kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Cinta di Pangkuan Himalaya ANTV dengan alamat link https://sinopsisdrama66.blogspot.com/2017/05/sinopsis-cinta-di-pangkuan-himalaya-antv.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Cinta di Pangkuan Himalaya ANTV