SINOPSIS Lonceng Cinta ANTV Episode Hari Ini 13 April 2017

SINOPSIS Lonceng Cinta ANTV Episode Hari Ini 13 April 2017 - Hallo sahabat SINOPSIS DRAMA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SINOPSIS Lonceng Cinta ANTV Episode Hari Ini 13 April 2017, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Drama, Artikel Film, Artikel Serial TV, Artikel Sinetron, Artikel Sinopsis, Artikel Sub Indo, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SINOPSIS Lonceng Cinta ANTV Episode Hari Ini 13 April 2017
link : SINOPSIS Lonceng Cinta ANTV Episode Hari Ini 13 April 2017

Baca juga


SINOPSIS Lonceng Cinta ANTV Episode Hari Ini 13 April 2017

SINOPSIS Lonceng Cinta ANTV Episode Hari Ini 13 April 2017. Episode 205 oleh Satria Genki dari ANTV, Sarla, Janki dan Biji pergi bersama Purab. Disana Sarla, Janki, Biji, dan Purab bertemu dengan Tanu. Tanu mengejek mereka. Sarla menjadi sangat marah dengan Ejekan Tanu. Sarla langsung membalas ejekan Tanu.

Tanu merasa tersinggung mendengarkan perkataan Sarla. Abhi berpikir betapa Pragya telah mempermalukan diri Abhi dengan perlakuannya kepada Abhi dengan marah-marah dan pergi begitu saja. Abhi akhirnya berpikir untuk membalas dendam pada Pragya.

SINOPSIS Lonceng Cinta ANTV Episode Hari Ini 13 April 2017
SINOPSIS Lonceng Cinta ANTV Episode Hari Ini 13 April 2017

Saat Abhi sampai dirumah Abhi melihat Indu. Indo membahas tentang apa yang telah Indu saksikan di kuil dengan nenek. Abhi percaya bahwa Indu bisa membantu dia untuk membalas dendam pada Pragya.

Abhi memberitahu Indu bahwa Abhi membutuhkan rencana untuk menjatuhkan fansnya dan Indu memberikan sebuah ide kepada Abhi. Indu akhirnya memberikan ide yang mengesankan pada Abhi. Kemudian, Aliya menabrak Purab.

Aliya menjadi panik karena ia merasa Purab meilah dirinya bertemu dengan pria misterius. BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 14 April 2017.



Demikianlah Artikel SINOPSIS Lonceng Cinta ANTV Episode Hari Ini 13 April 2017

Sekianlah artikel SINOPSIS Lonceng Cinta ANTV Episode Hari Ini 13 April 2017 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SINOPSIS Lonceng Cinta ANTV Episode Hari Ini 13 April 2017 dengan alamat link https://sinopsisdrama66.blogspot.com/2017/04/sinopsis-lonceng-cinta-antv-episode.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : SINOPSIS Lonceng Cinta ANTV Episode Hari Ini 13 April 2017