Sinopsis dan Trailer Film Orang Kaya Baru

Sinopsis dan Trailer Film Orang Kaya Baru - Hallo sahabat SINOPSIS DRAMA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis dan Trailer Film Orang Kaya Baru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Film, Artikel Resensi, Artikel Review, Artikel Sinopsis, Artikel Terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis dan Trailer Film Orang Kaya Baru
link : Sinopsis dan Trailer Film Orang Kaya Baru

Baca juga


Sinopsis dan Trailer Film Orang Kaya Baru

Sinopsis Film Orang Kaya Baru merupakan film keluarga bergenre komedi yang tayang  perdana Kamis 24  Januari 2019. Film Orang Kaya Baru mengisahkan sebuah keluarga yang mendadak menjadi kaya raya. Dimana Awalnya keluarga tersebut merupakan keluarga sederhana yang hidupnya pas-pasan namun tetap kompak. Kehidupan keluarga tersebut berubah ketika Bapak meninggal dunia. Bapak menjadi sosok panutan dalam keluarga tersebut. Bapak ternyata meninggalkan warisan harta yang cukup banyak kepada istri dan anaknya. 

Selama ini Bapak merahasiakan harta yang dimilikinya tersebut. Kemudian keluarga tersebut merubah menjadi 'Orang Kaya Baru' karena warisan peninggalan Bapak. Saat si bungsu ditegur seorang penjaga toko karena menyentuh banyak barang, Ibu lalu sanggup membeli semua barang yang disentuh tersebut.

Diperankan oleh Raline Shah, Lukman Sardi, Cut Mini, Derby Romero, dan Refal Hady yang bercerita mengenai kehidupan sebuah keluarga.
Sinopsis dan Trailer Film Orang Kaya Baru



Demikianlah Artikel Sinopsis dan Trailer Film Orang Kaya Baru

Sekianlah artikel Sinopsis dan Trailer Film Orang Kaya Baru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis dan Trailer Film Orang Kaya Baru dengan alamat link https://sinopsisdrama66.blogspot.com/2019/01/sinopsis-dan-trailer-film-orang-kaya.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis dan Trailer Film Orang Kaya Baru