Sinopsis Film Wanted (Film 2008)

Sinopsis Film Wanted (Film 2008) - Hallo sahabat SINOPSIS DRAMA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Film Wanted (Film 2008), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Film, Artikel Resensi, Artikel Review, Artikel Sinopsis, Artikel Terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Film Wanted (Film 2008)
link : Sinopsis Film Wanted (Film 2008)

Baca juga


Sinopsis Film Wanted (Film 2008)

Sinopsis Film Wanted menceritakan tentang Wesley Gibson (James McAvoy) bukanlah siapa-siapa. Ia hanyalah seorang karyawan lugu yang sering jadi bulan-bulanan atasan dan teman kerjanya. Lebih buruk lagi, pacar Wesley bahkan selingkuh dengan teman kerja Wesley sementara Wesley tak mampu berbuat apa-apa. Namun hidup Wesley dalam sekejap mata berubah setelah ia bertemu Fox (Angelina Jolie). 

Wesley bertemu Fox saat ia sedang membeli obat untuk meredakan rasa gelisahnya. Dalam pembicaraan singkat, Fox mengatakan bahwa ayah Wesley sebenarnya tidak meninggal saat Wesley baru berusia 7 hari. Ayah Wesley adalah sorang pembunuh bayaran yang baru saja meninggal sehari sebelumnya dan bahwa Wesley adalah target berikutnya.
Sinopsis Film Wanted (Film 2008)



Demikianlah Artikel Sinopsis Film Wanted (Film 2008)

Sekianlah artikel Sinopsis Film Wanted (Film 2008) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Film Wanted (Film 2008) dengan alamat link https://sinopsisdrama66.blogspot.com/2019/01/sinopsis-film-wanted-film-2008.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Film Wanted (Film 2008)