Sinopsis New Police Story

Sinopsis New Police Story - Hallo sahabat SINOPSIS DRAMA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis New Police Story, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Film, Artikel Resensi, Artikel Review, Artikel Sinopsis, Artikel Terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis New Police Story
link : Sinopsis New Police Story

Baca juga


Sinopsis New Police Story

Sinopsis Film New Police Story menceritakan tentang seorang anggota polisi handal Inspektur namun arogan bernama Chan Kwong Wing, yang diperankan oleh Jackie Chan. Chan Kwong Wing termasuk ke dalam jajaran polisi senior dan dihormati. Chan Kwong wing telah menyelesaikan berbagai kasus dalam jabatannya sebagai polisi.

Ketenangan Chan Kwong Wing hancur dalam sekali waktu ketika terjadi sebuah perampokan besar di suatu bank. Tak disangka kelompok perampok adalah anak-anak muda yang memiliki kemampuan masing-masing. 

Ketika seluruh anggotanya dikalahkan dengan mudah oleh sekelompok perampok bank ini, Chan menjadi sangat depresi dan terpukul. Namun Chan mendapatkan kesempatan kedua ketika ia dan partner barunya berambisi unutk mengembalikan reputasinya dan memberikan keadilan kepada sekelompok anak muda yang hampir merusak kehidupannya.
Sinopsis New Police Story



Demikianlah Artikel Sinopsis New Police Story

Sekianlah artikel Sinopsis New Police Story kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis New Police Story dengan alamat link https://sinopsisdrama66.blogspot.com/2019/01/sinopsis-new-police-story.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis New Police Story