SINOPSIS Endless Love tvOne Episode 02

SINOPSIS Endless Love tvOne Episode 02 - Hallo sahabat SINOPSIS DRAMA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SINOPSIS Endless Love tvOne Episode 02, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Drama, Artikel Film, Artikel Serial TV, Artikel Sinetron, Artikel Sinopsis, Artikel Sub Indo, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SINOPSIS Endless Love tvOne Episode 02
link : SINOPSIS Endless Love tvOne Episode 02

Baca juga


SINOPSIS Endless Love tvOne Episode 02

SINOPSIS Endless Love tvOne Episode 02. Di episode ini akan menceritakan Kemal dan Emir. Tangan diperpanjang untuk dirinya sendiri seperti yang dimakamkan di perairan Bosphorus, menghancurkan dinding yang Nihan telah terbelah antara masa lalu dan kini. Selama kenangan berbisik kepada Nihan nama cinta bahwa ia tidak bisa melupakan, ia mengikuti Kemal.

Kemal, yang datang ke Istanbul sebagai Emir Kozcuoglu ini lawan terkuat, tidak bisa mengambil kejutan konfrontasi dengan Nihan pada awalnya. Meskipun lima tahun terakhir, luka segar, kemarahan besar. Dia ingin pergi ke tender yang ia harus menghadiri sesegera mungkin dan kembali ke Zonguldak. Jika Anda merasa balas dendam tersembunyi di Kemal terdalam, hanya Leyla terasa. Kenakalan besar memperingatkan Kemal untuk penyimpangan.

SINOPSIS Endless Love tvOne Episode 02


Ketika Alihan mendengar suara hati, satu-satunya alamat untuk menemukan Kemal pergi ke Leyla. Namun rahasia besar dari masa lalu Nihan ini adalah menghalangi semua yang dia ingin katakan tentang Kemal. Ketidakberdayaan Nihan reignites makam di Kemal.

Kemal, yang menciptakan sukacita yang besar datang ke Istanbul, mencoba untuk melestarikan keseimbangan antara saudaranya Tarik. Di sisi lain, belajar Kemal hubungan adiknya dengan Nihan tidak berlangsung lama. Tapi ini bukan hanya rahasia kakakmu.

Nihan, terus untuk saudaranya Ozan selama bertahun-tahun kebahagiaan, menjadi lebih dan lebih dipercaya dengan membawa aturan baru Emir untuk pernikahan nya dikontrak.

Ketika Kemal menghadapkan Emir, pedang ditarik. Ketika dia mengetahui bahwa Nihan Kemal telah datang ke Istanbul sementara itu, semua ketakutan tentang kehidupan kembali ke realitas. Ketika Kemal dan Nihan melihat mata masing-masing, simpul suku hitam akan dilempar ke dalam hati mereka.

Ketika mereka bertemu dalam tender, Kemal memotong hukuman Emir untuk mengambil jubahnya. Kemenangan Kemal memulai persiapan perang baru di sisi Emir. Sementara Emir menyerang empat kords untuk mendapatkan Kemal ke berburu, Kemal memasuki pusat hidupnya dengan segala kemuliaan-Nya.. BACA SELANJUTNYA - SINOPSIS Endless Love tvOne Episode 03.



Demikianlah Artikel SINOPSIS Endless Love tvOne Episode 02

Sekianlah artikel SINOPSIS Endless Love tvOne Episode 02 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SINOPSIS Endless Love tvOne Episode 02 dengan alamat link https://sinopsisdrama66.blogspot.com/2017/04/sinopsis-endless-love-tvone-episode-02.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : SINOPSIS Endless Love tvOne Episode 02