SINOPSIS Winter Sun tvOne Episode 02

SINOPSIS Winter Sun tvOne Episode 02 - Hallo sahabat SINOPSIS DRAMA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SINOPSIS Winter Sun tvOne Episode 02, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Drama, Artikel Film, Artikel Serial TV, Artikel Sinetron, Artikel Sinopsis, Artikel Sub Indo, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SINOPSIS Winter Sun tvOne Episode 02
link : SINOPSIS Winter Sun tvOne Episode 02

Baca juga


SINOPSIS Winter Sun tvOne Episode 02

SINOPSIS Winter Sun tvOne Episode 02. Di episode 2 "Winter Sun" saudara kembar nya Efe yang bernama Mete pergi untuk selamanya setelah 20 hari mereka berdua dapat berkumpul bersama. Efe bersumpah untuk menemukan pembunuh saudara kembarnya Mete sebelum Dia menutup mata untuk terakhir kalinya.

Sekarang Efe menggantikan posisi Mete dan hidup sebagai dirinya Dia berkata " Sekarang saya adalah Mete, saya telah kehilangan hidup saya selama 20 tahun ini. Sekarang saya telah kehilangan hidupku sendiri".

SINOPSIS Winter Sun tvOne Episode 02

Istri nya Mete yang bernama April yang merupakan teman masa kecilnya harus meneria dirinya sebagai mete. Berbulan-bulan mereka tinggal bersama, April tak tahun apa yang sedang Mete kerjakan namun suatu hari dia mengerti bahwa dirinya telah ditipu oleh Mete.

April melakukan penyelidikannya sendiri, ingin mengetahu siapa yang sebenarnya mengkhianati dirinya. Dia mengikuti Efe yang menyamar sebagai Mete dan akhirnya membawa dirinya ke sebuah kota nelayang tempat di mana Efe hidup.

Di malam itu juga sebenarnya Efe telah di tunggu banyak orang dan keluarganya, namun April datang dan hal tersebut membuat semua orang terkejut. BACA SELANJUTNYA - SINOPSIS Winter Sun tvOne Episode 3



Demikianlah Artikel SINOPSIS Winter Sun tvOne Episode 02

Sekianlah artikel SINOPSIS Winter Sun tvOne Episode 02 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SINOPSIS Winter Sun tvOne Episode 02 dengan alamat link https://sinopsisdrama66.blogspot.com/2017/04/sinopsis-winter-sun-tvone-episode-02.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : SINOPSIS Winter Sun tvOne Episode 02