SINOPSIS Torn Apart tvOne Episode 02

SINOPSIS Torn Apart tvOne Episode 02 - Hallo sahabat SINOPSIS DRAMA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SINOPSIS Torn Apart tvOne Episode 02, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Drama, Artikel Film, Artikel Serial TV, Artikel Sinetron, Artikel Sinopsis, Artikel Sub Indo, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SINOPSIS Torn Apart tvOne Episode 02
link : SINOPSIS Torn Apart tvOne Episode 02

Baca juga


SINOPSIS Torn Apart tvOne Episode 02

SINOPSIS Torn Apart tvOne Episode 02. Setelah operasi plastik, Pınar kembali ke rumahnya dengan memakai identitas Leyla. Meskipun dia dipaksa untuk mendominasi emosinya pertama kalinya dia melihat, dia mengidentifikasi dirinya sebagai saudara tiri Pinar.

Kursat dan Canan tidak ingin percaya bahwa ini adalah permainan Vedat ini. Bahkan, tidak sulit untuk membuktikan bahwa Leyla, yang Pınar, adalah putri dari Raif Ulugbey. Sementara Kursats yang jatuh di belakang dalam uang mereka akan kalah, Leyla berhasil dalam mempengaruhi Kursat dan mengganggu Canan dengan menggunakan Oflaz. Tapi Leyla, kembali dengan balas dendam, sebenarnya hanya satu hal, untuk kembali ke pacarnya .

SINOPSIS Torn Apart tvOne Episode 02

Yusuf tidak pernah menyerah pada temannya untuk sementara meskipun waktu yang dihabiskan di sana. Tapi kematian Orhan jatuh ke dalam rumah seperti bom. Yusuf, yang telah berhasil mendominasi dirinya dengan menekan perasaannya berkali-kali, keluar dari kontrol dengan kematian saudaranya.

Dia pergi ke klub untuk membunuh Cengizhan. Leyla (Pinar), yang belajar bahwa Yusuf adalah orang yang menyelamatkan hidupnya, mencegah Yusuf dari membuat kesalahan besar. Leyla (Pınar) yang mengejar balas dendam dan jalur Yusuf sehingga salah paham.

Tapi Yusuf tidak tahu bahwa Leyla (Pınar) adalah wanita yang menyelamatkan hidupnya. Yang dia inginkan adalah untuk saudaranya untuk mendapatkan membunuh nya. Cengizhan, yang telah datang ke pemakaman pria yang membunuh, mulai berurusan dengan Yusuf Yusuf Sevda. Ini membawa Yusuf keluar dari kegilaan. Akhirnya, Yusuf memutuskan untuk bekerja sama dengan Leyla (Pınar). BACA SELANJUTNYA - SINOPSIS Torn Apart tvOne Episode 3



Demikianlah Artikel SINOPSIS Torn Apart tvOne Episode 02

Sekianlah artikel SINOPSIS Torn Apart tvOne Episode 02 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SINOPSIS Torn Apart tvOne Episode 02 dengan alamat link https://sinopsisdrama66.blogspot.com/2017/04/sinopsis-torn-apart-tvone-episode-02.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : SINOPSIS Torn Apart tvOne Episode 02