Sinopsis Film Indonesia Keluarga Cemara

Sinopsis Film Indonesia Keluarga Cemara - Hallo sahabat SINOPSIS DRAMA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Film Indonesia Keluarga Cemara, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Film, Artikel Resensi, Artikel Review, Artikel Sinopsis, Artikel Terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Film Indonesia Keluarga Cemara
link : Sinopsis Film Indonesia Keluarga Cemara

Baca juga


Sinopsis Film Indonesia Keluarga Cemara

Sinopsis Film Keluarga Cemara menceritakan tentang bagaimana perjalanan hidup sebuah keluarga Abah (Ringgo Agus Rahman), Emak (Nirina Zubir) serta kedua anak mereka, Euis (Zara JKT 48) dan Ara (Widuri Putri Sasono). Dimana keluarga Abah yang semula nyaman dan mapan lalu kemudian mendadak bangkrut. Abah pun mengajak keluarganya pindah ke rumah warisan yang cukup jauh dari kota. 

Dengan segala keterbatasan dan kekurangan yang ia memiliki, Abah berusaha menjadi kepala keluarga serta ayah yang baik untuk anak-anaknya. Untung saja, Emak tak pernah lelah mendampinginya dan berusaha menjadi sandaran di saat mereka sedih. Lantas, bagaimana kisah Abah dan keluarga selanjutnya? Mampukah mereka bertahan di tengah pahit dan manisnya kehidupan? 
Sinopsis Film Indonesia Keluarga Cemara



Demikianlah Artikel Sinopsis Film Indonesia Keluarga Cemara

Sekianlah artikel Sinopsis Film Indonesia Keluarga Cemara kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Film Indonesia Keluarga Cemara dengan alamat link https://sinopsisdrama66.blogspot.com/2019/01/sinopsis-film-indonesia-keluarga-cemara.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Film Indonesia Keluarga Cemara