SINOPSIS Mohabbatein ANTV Episode Hari Ini 13 April 2017

SINOPSIS Mohabbatein ANTV Episode Hari Ini 13 April 2017 - Hallo sahabat SINOPSIS DRAMA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SINOPSIS Mohabbatein ANTV Episode Hari Ini 13 April 2017, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Drama, Artikel Film, Artikel Serial TV, Artikel Sinetron, Artikel Sinopsis, Artikel Sub Indo, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SINOPSIS Mohabbatein ANTV Episode Hari Ini 13 April 2017
link : SINOPSIS Mohabbatein ANTV Episode Hari Ini 13 April 2017

Baca juga


SINOPSIS Mohabbatein ANTV Episode Hari Ini 13 April 2017

SINOPSIS Mohabbatein ANTV Episode Hari Ini 13 April 2017. Episode 256 oleh Satria Genki dari ANTV, Raman mendadak menjadi populer dan disukai oleh banyak perempuan lain. Ishita merasa cemburu melihat suaminya sedang dikagumi oleh perempuan lain. Ishita tidak ingin Raman selingkuh atau tergoda saat dirayu oleh perempuan lain. Ishita memperlihatkan rasa cemburunya dengan sikapnya yang tidak ditutupi.

Shagun menemui Nidhi untuk meminta bantuan kepada Nidhi mengenai rencananya untuk melawan Ishita. Nidhi kemudian berjanji untuk membantu Shagun dalam rencana Shagun untuk melawan Ishita. Nidhi berjanji membantu hanya jika Shagun dapat mengeluarkan Nidhi dari penjara.

SINOPSIS Mohabbatein ANTV Episode Hari Ini 13 April 2017
SINOPSIS Mohabbatein ANTV Episode Hari Ini 13 April 2017

Shagun berusaha mengeluarkan Nidhi, Pihu berusaha untuk membuat Raman kembali ceria karenanya. Pihu meminta maaf kepada Raman atas segala perbuatan yang telah dilakukannya. Pihu tidak ingin Raman menjadi lebih marah kepada Pihu.

 Pihu tidak ingin Raman membencinya dan tidak ingin ada didekat Pihu. Raman sendiri hanya ingin Pihu mengetahui yang sebenarnya. Raman ingin Pihu dapat menerima Ishita dan menyayangi Ishita.  Saachi mengunjungi rumah keluarga Bhalla.. BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 14 April 2017.



Demikianlah Artikel SINOPSIS Mohabbatein ANTV Episode Hari Ini 13 April 2017

Sekianlah artikel SINOPSIS Mohabbatein ANTV Episode Hari Ini 13 April 2017 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SINOPSIS Mohabbatein ANTV Episode Hari Ini 13 April 2017 dengan alamat link https://sinopsisdrama66.blogspot.com/2017/04/sinopsis-mohabbatein-antv-episode-hari.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : SINOPSIS Mohabbatein ANTV Episode Hari Ini 13 April 2017